Do it now or never






8. Do it now or never.

Semangat Tengah Malam Guys. Dikala semangat pagi itu terlalu mainstraim. Saatnya kita mencoba hal baru "SEMANGAT TENGAH MALAM!" Hahahaha. Semboyan ini akan sangat berguna banget bagi kamu yang lembur, kejar target, yang lagi seneng-seneng ataupun yang lagi insomnia. Selamat mencoba semboyan baru guys. J

Nah kalimat singkat di atas sebenarnya ga jauh beda dengan kalimat pada postingan sebelumnya. Tapi dalam hal ini saya akan mencoba menghubungkan dengan fenomena tengah malam guys.

Hal ini akan pas banget bagi kamu yang sedang kejar target atau memang berniat dan bertekad untuk menyelesaikan apa yang bisa kamu selesaikan sekarang. Ngapain lagi harus nunggu besok, iya ga sih? Nah ini lah hubungannya dengan kalimat DO IT NOW or NEVER!

Coba bayangin, misalkan kamu ga selesaiin kerjaanya malam ini juga, belum tentu kamu besok bisa ngerjainnya lagi. Atau mungkin, malah besok kamu ga sempet atau mungkin ada pekerjaan yang nambah lagi. So, waktu yang telah kamu lewatkan tidak akan pernah terulang lagi. Guys, saya ingatkan lagi, penyesalan itu datangnya TERAKHIR. Biar kamu sadar bro. hidup ini Cuma sekali, do it now or never bro! Jadi coba deh di disiplinin jangan menunda-nunda pekerjaan. SUMPAH!!! Ga bagus banget bro.

Salah satu contoh bagi kamu seorang sales atau pedagang, suatu ketika, kamu ngelihat orang yang prospek banget untuk produk yang sedang kamu pasarkan. Yaudah, samperin aja bro, dicoba! Kalo kamu ga berani, dan nunda-nunda, bisa jadi, dia malah kabur bro, kamu ga ada waktu lagi buat nawarin karena orangnya udah pergi. Diterima atau ga nya itu urusan nanti bro, misalkan diterima dan dia suka, ya syukur! Misalkan dia ga suka, yaudah gpp, mungkin itu belum rejekinya kamu, but at least dia udah tau kamu jual itu, jadi next time dia bakal cari kamu, tapi ingat jangan lupa tukeran kontak atau kalo ga kasih kartu nama kamu bro.

It`s easy, right?

So what are waiting for? DO IT NOW or NEVER!!!

Comments

Popular

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Lima Fakta yang Wajib Kamu ketahui Mengenai Kupu-kupu Gajah (Attacus atlas)