Tujuh Kegiatan yang Dapat Kamu Lakukan Selama Menunggu Jadwal Keberangkatan

Wait…
Terkadang menunggu adalah suatu kegiatan yang membosankan. Tapi, semua tergantung bagaimana cara wanKawan menyiasatinya. Jika wanKawan bisa memanfaatkan waktu menunggu dengan suatu hal yang bermanfaat, maka bisa dikatakan wanKawan tidak menunggu, tapi menggunakan waktu sebaik mungkin. Apalagi menunggu jadwal keberangkatan yang terkadang malah ditambah dengan delay, #huft rasanya pasti sesuatu banget… Tapi, wanKawan tak perlu khawatir, ini ada tujuh kegiatan yang dapat wanKawan lakukan selama menunggu jadwal keberangkatan:
1. Foto-foto.
Buat wanKawan yang suka/maniak foto, foto candid menjadi salah satu kegiatan yang asik karena akan melahirkan sebuah karya foto dengan ekspresi yang natural dari objeknya. Selai itu foto pemandangan sekitar pun tak kalah asik. Foto-foto boleh asal jangan over ya 😉.

2. Nyemil.
www.maksindo.com
Nah ini bagi wanKawan yang hobinya makan ni. Hidup untuk makan #hehehe #becanda. Nyemil adalah kegiatan yang asik untuk menghilangkan penyakit bosan atau badmood. Jadi, dari pada tidak ada kegiatan, nyemilan aja bro, atau nyemulu #hehehe

3. Main HP.
Era sekarang, semua orang hampir tak bisa lepas dari yang namanya handphone. Setiap orang pasti memilikinya. Kalo sudah pegang handphone, banyak yang bisa wanKawan lakuin contohnya, nge-game, chatting, baca ebook, browsing, nyosmed, stalking­i-in orang, streaming video, dan masih banyak lagi, tapi, tergantung seberapa canggih handphone yang wanKawan punya.

4. Baca buku.
www.earthporm.com
Buat yang hobi baca buku, pasti kemana-mana dia pergi akan selalu membawa buku. Nah, bagi yang kutu buku, tak ada waktu yang terbuang sia-sia. Pastinya disela-sela waktu santai, dia isi dengan membaca buku. Dan itulah perilaku book addict. Tapi, bagi wanKawan yang belum suka membaca buku, wanKawan boleh juga kok baca buku, biar terlihat lebih pintar aja J #pencitraan #hehehe.

5. Ngobrol sama orang.
Ini adalah hobi bagi orang yang suka ngobrol, dan biasanya didominasi oleh kaum emak-emak atau para marketer. Ngobrol dengan orang baru merupakan suatu sensasi yang luar biasa untuk mengobati penyakit bosan dari pada manyun aja. Biasanya tipikal orang seperti ini, tidak akan pernah bisa diam, pasti ada saja bahan untuk diobrolin. Bagi para marketer ini bisa jadi suatu ladang untuk mendapatkan konsumen, berdalihkan menjalin silaturahmi. #hehehe

6. Mendengarkan musik.
www.gettyimages.com
Kegiatan yang satu ini merupakan kegiatan yang umum dilakukan. Pastinya disetiap perjalanan wanKawan membawa headset buat jaga-jaga, siapa tahu nanti bosan atau malah mati gaya, jadi dengerin musik adalah salah satu solusinya. J tapi jangan set volume terlalu besar ya, takutnya nanti malah suara pengumuman tidak terdengar.

7. Menikmati waktu.

Menikmati waktu merupakan kegiatan pasrah dan mencirikan tipikal orang yang selow (santai). Ini merupakan pilihan terakhir, dikala tak ada lagi yang bisa wanKawan lakukan. Menikmati dan mengamati suasana sekitar adalah pilihan yang tak begitu buruk, siapa tahu nanti wanKawan dapat inspirasi dari hasil pengamatan tersebut.


Comments

Popular

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Lima Fakta yang Wajib Kamu ketahui Mengenai Kupu-kupu Gajah (Attacus atlas)

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

Review Hikayat Putri yang Hilang "Silampari"